Friday, June 1, 2012

Getar Qolbu

Dua getar qolbu yang sangat indah, lebih indah dari getar qolbu orang yang jatuh cinta, yang banyak dilupakan orang, karena yang satu sangat sulit untuk dirasakan dan yang satu sangat sulit untuk dilakukan.


 Memberi.
Getar Qolbu memberi ini untuk banyak orang sangat sulit dirasakan karena kebanyakan dari kita telah terkamuflase dengan kehidupan dunia. Tapi begitu kita bisa merasakannya, maka perasaan lega/plong yang kita dapatkan setelah kita 'memberi' kpd septi tank akan tak berarti apa2 dibandingkan dengan getaran qolbu yang kita rasakan ketika kita memberi kepada orang lain. Orang yang sudah dapat merasakan getar ini, mereka akan terus memberi walau mereka sendiri kekurangan (dalam pandangan dunia).

Tahajud dan mohon ampunanNYA
Getar qolbu ketika kita bangun akhir malam dan melakukan sholat tahajud dan memohon ampunannya, ini sangat sangat indah. Tak bisa digambarkan dengan kata2, Dan ini sulit dilakukan karena kita biasanya sulit untuk bangun malam setelah kerja seharian penuh. Mari kita bertahajud dan memohon ampunanNYA. jangan sekali kali kita merasa tidak perlu memohon ampunan karena manusia tidak pernah lepas dari dosa. Dan sesungguhnya Allah menyukai orang orang yang memohon ampun di waktu sahur.



No comments:

Post a Comment