Friday, March 30, 2012

HUBBUD DUNYA

Saat masih ABG dia berdoa "Ya Tuhan jangan cabut nyawaku karena aku belum lama hidup"

Setelah remaja dia berdoa "Ya Tuhan jgn matikan aku, karena aku belum kaya"

Setelah kaya dia berdoa "Ya Tuhan jgn panggil aku dulu, karena aku belum menikah dan punya anak"

Setelah menikah dan punya anak dia berdoa, "Ya Tuhan jangan wafatkan aku, karena anak-anakku belum dewasa"

Setelah anak-anaknya dewasa dia berdoa "Ya Tuhan aku belum siap menghadapMu karena amal ibadahku belum cukup"

Tuhan pun berkata "amal ibadahmu takkan pernah cukup. sebenarnya kamu takut mati hanya karena terlalu mencintai dunia"


2 comments:

  1. Banyak dari kita telah jatuh cinta kepada DUNIA. Tepatnya "CINTA BUTA" da..... Sampai-sampai ketika DUNIA tidak lagi membutuhkan kita, kita masih saja ingin memilikinya. DUNIA.... Oh DUNIA.... Kau telah memabukkan baanyak manusia....

    ReplyDelete
  2. Saudaraku Makmun benar sekali ^_^

    ReplyDelete