Wednesday, May 16, 2012

Salah Konteks

Si A dan B sedang duduk didepan rumah mereka, ketika tiba-tiba mereka melihat si C sedang berlari ke arah mereka dengan wajah ketakutan.

"Tolong, aku sedang dikejar-kejar orang mau dibunuh, aku sembunyi di rumah kalian ya ..pinta si C dengan nafas tersengal sengal"

"Baik, masuklah kedalam rumah kami" jawab si A

Tak lama setelah itu datang seseorang berbadan besar dan membawa pedang dan dia bertanya pada si B. "kamu lihat si C? lari kemana dia? mau saya bunuh dia"

dengan tenang si B menjawab, "saya tahu, Si C sedang sembunyi didalam rumah saya"

mendengar ini orang tersebut segera masuk ke dalam rumah mereka, dan terdengarlah gedebak gedebuk disusul jeritan si C "aaaargghhh" ... kemudian hening ........

Si A pun bertanya kepada si B, "mengapa kamu beritahu pada dia klo si C bersembunyi di rumah kita? kamu kan tahu klo si C bisa tewas atas pemberitahuanmu itu?"

Si B pun menjawab: "Ya saya tahu konsekuensinya memang pahit seperti ini, si C tewas, tapi saya cuma mempraktekkan apa yang dikatakan ustad dalam pengajian kemaren,

"Apa itu" tanya si A

Si B pun menjawab: "Katakanlah kebenaran walupun itu pahit"

A: Astaghfirullooooooohhhh ....



No comments:

Post a Comment